Senin, 26 November 2012

Kamu Yang Selalu Menjadi Inspirasiku


Aku tak pernah mengerti, mengapa semua ini bisa terjadi.

Perkenalanku denganmu adalah misteri ilahi.

Semuanya mengalir begitu saja, begitu juga dengan rasa cintaku padamu.

Aku pun heran, mengapa harus dirimu yang selalu menjadi sumber inspirasiku?

Aku merasa bila diriku ini sudah mulai menjadi 'aneh'.

Kamu telah membuatku menjadi seperti ini.

Kamu memang gila, tapi aku lebih gila lagi bila ternyata aku mencintaimu seperti ini.


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. 

Setiap hari aku mencintaimu lebih lebih dari kemarin dan kurang dari besok hari.


Hidup adalah pilihan.

Harus kah aku memilih?

Bukan kah semua akan indah pada waktunya?

Itu semua adalah misteri kehidupan.

Aku punya harapan yang indah bersamamu.

Semoga Tuhan mendengar semua harapanku.

Seperti alunan nada ini isi hatiku untukmu :

Padi - Tak Hanya Diam

Padi - Tempat Terakhir


Padi - begitu indah

Scorpion - You and I


Calvin Jeremy - Berdua 




Anyone can catch your eye, but it takes someone special to catch your heart.

I love thee – I love thee,
‘This all that I can say
It is my vision in the night,
My dreaming in the day...



Terima kasih sayang.. 

kamu penyemangatku..kamu inspirasi hidupku..untuk lebih merasakan lebih arti kehidupan ini dengan cintamu.. :)

I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar